Jumat, 30 Desember 2011

Harry Teopilus: Kita Jangan Menjelek-Jelekkan Orang Lain


Kota Online [KUPANG] - Hary Teopilus mengakui bahwa dirinya sangat serius untuk bermain dalam suksesi Pilkada Walikota Kupang pasca “DUO DAN.”  Mantan pejabat birokrasi di Pemkota Kupang ini, secara tegas mengatakan dia tidak akan berbicara tentang kelemahan pemimpin kota yang ada.

Bagi dia sebagai manusia seberapapun kehebatan dia pasti saja ada kekurangan. “Saya tidak mau bicara tentang kejelekan orang. Tapi bagi saya komitmen untuk maju sebagai kandidat Walikota Kupang sudah merupakan harga mati. Soal kendaraan Teopilus belum secara terbuka mengemukakan kendaraan mana yang akan dipakai namun, bocoran yang diterima Migguan Kota,

Teopilus lagi ancang-ancang menggunakan kendaraan PDIP.” Pak Hari mungkin pakai kendaraan PDIP,” kata salah satu sumber dekatnya. Alasan mengapa Hary Teopilus dikabarkan punya kans menggunakan PDIP, karena dikabarkan Teopilus termasuk salah satu orang kuat dalam suksesi Gubernur waktu lalu, dengan mendukung paket FREN. “Kalau Pak Teopilus berniat maju, maka PDIP pasti mendukung,” kata sumber tadi.

By. YPz