Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Tingkat Kebocoran Dana Pemerintah di NTT Tinggi, Farry Francis : Kita Harus Kawal Ketat

Kamis, 05 Januari 2012 | 12.36



KOTA ONLINE (Kupang) - Angota DPR RI asal NTT, daerah pemilihan (Dapil) II (Timor, Rote Sabu, dan Sumba),  Ir. Farry Jimy Francis, M. Agr  mengatakan dalam tahun ke tiga, periode pertama di DPR RI, pihaknya akan mengontrol dan mengawal ketat berbagai proyek fisik yang sudah dengan bersusah-susah diperjuangkan masuk ke NTT.

“Tahun pertama dan kedua di DPR RI saya bekerja keras memperjuangkan berbagai proyek fisik, yang niliannya Rp 1,5 triliun ke NTT. Untuk itu tahun ke tiga saya punya pikiran harus mengawal semua proyek fisik yang sudah dikucurkan ke NTT. Karena saya menduga tingkat kebocoran dana pemerintah di NTT cukup banyak. Kita harus mengawasi betul soal mutu dan kwalitas pekerjaan proyek-proyek fisik di NTT.” Demikian ditegaskan Farry, dalam acara bedah buku berjudul "Terus Bekerja Bersama Rakyat, Membangun Kampung-Membangun Indonesia" yang ditulis sendiri, di Kupang, Kamis, malam, (5/1/2012).

Farry juga mengajak semua komponen masyarakat untuk ikut mengawasi pelaksanaan proyek-proyek pembangunan di NTT agar bisa betul-betul bermanfaat bagi kepentingan masyarakat.
“Saya akan mengajak semua steakholder untuk membantu mengotrol pelaksanaan proyek-proyek fisik yang dikucurkan ke NTT. Ini sudah merupakan program saya. Karena percuma kita keras perjuangkan di DPR RI dan NTT banyak mendapat bantuan tapi tingkat pengawasannya lemah, akan mubajir,” tegas politisi pemula asal Partai Gerindra ini. (yes/kota-online)