Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Gustaf Oematan: Saya Siap!

Jumat, 30 Desember 2011 | 11.54


Kota Online [KUPANG] - “Saya sudah siap maju. Saya pasti didukung oleh Warga Kota Kupang. Pengurus Persehatian Orang Timor (POT) Provinsi sudah memberikan dukungan kepada saya.  Sudah saatnya orang Timor Pimpin Kota Kupang.”  Sebagai representasi dari orang Timor, Gustaf Oematan mengaku telah mendapat restu dari para tokoh orang Timor di Kupang yang bergabung dalam organisasi Persehatian Orang Timor (POT). Organisasi ini diakui memiliki kekuatan untuk mempengaruhi komunitas orang Timor untuk memilih tokohnya menjadi pemimpin di Kota Kupang.

 “Dalam suatu kesempatan, ketika pertemuan pengurus POT, yang terdiri dari  para tokoh Timor, saya terpilih dari sekian tokoh Orang Timor untuk maju mewakili komunitas orang Timor bertarung dalam pemilihan Walikota Kupang,” akunya.

By. EJ