Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Bagian Wanita Pembuat Pria "Klepek-klepek"

Jumat, 30 Desember 2011 | 13.49


Kota Online [Jakarta] - Cinta itu katanya buta dan tidak melihat kekurangan pasangannya. Meskipun begitu ternyata ada juga hal-hal yang dicintai dari pasangan ketika melihat Anda. Mungkin menurut orang lain tubuh yang menurut Anda tidak sempurna, tapi justru menjadi daya tarik tersendiri.

Media love.allwomenstalk.com, Rabu (21/12), menguraikan tujuh bagian tubuh wanita yang membuat kaum pria "klepek-klepek".

1. Kulit Lembut
Pria cinta dengan kulit lembut pasangannya. Pikirkan tentang hal ini, kulit pria biasanya kasar sehingga mereka sepertinya mampu merasakan sesuatu yang lembut di sekitar mereka ketika berpelukan.

2. Perut
Percaya atau tidak, salah satu hal yang disukai kaum pria dari tubuh pasangannya adalah bagian perut. Sekeras apapun Anda mencoba untuk menyembunyikannya, sekeras apapun kita mencoba untuk berolah raga untuk menghilangkan lemak perut, fakta membuktikan laki-laki benar-benar cinta perut wanitanya. Meskipun perut pasangannya tidak seperti Kim Kardashian atau Victoria Beckham. Lewat perut itu memiliki kemampuan untuk membawa anak mereka nantinya dan terasa lembut.

3. Belakang Leher
Salah satu hal yang laki-laki cintai tentang tubuh kita adalah bagian belakang leher. Mereka suka saat mencium Anda di bagian sana, serta benar-benar merasa cinta untuk menekan di wilayah tersebut. Bagian belakang leher adalah fitur seksi dan unik dari tubuh wanita.

4. Lengan
Ini adalah salah satu hal terbaik yang laki-laki suka tentang tubuh kaum hawa, bagian lengan. Mereka mencintai ketika mengetahui seberapa kuat lengan pasangannya, serta di lain sisi bisa sangat begitu lembut.

5. Punggung
Itu fakta diketahui bahwa mereka mencintai punggung pasangannya. Punggung adalah bagian tubuh dari wanita yang terlihat seksi.

6. Betis
Semua orang cinta kaki, namun secara khusus, mereka mencintai betis. Ini cara kita menggerakkan mereka, cara mereka melihat saat pasangannya berjalan, meskipun kekasihnya tidak memiliki kaki jenjang bak model Kris Jenner.

7. Tulang Selangka
Akhirnya, bagian terakhir dari tubuh wanita yang mungkin tanpa disadari begitu dicintai para pria, tulang selangka, tulang yang membentuk bahu dan menghubungkan lengan atas pada batang tubuh. Hal itu karena bagian tubuh yang terlihat sedikit misterius dan sangat indah saat dipakaikan baju atau gaun apapun. Mereka mudah untuk menciumnya, serta benar-benar dapat menarik semua perhatian!

sumber: Liputan6.com